11 Mei 2011

Kata Pengantar

Mohon Maaf bila dalam penulisan blog ini ada kata yang salah, penulis sadar akan kodratnya sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah.

Dalam keterbatasan penulisan blog yang sangat sederhana ini, penulis akan mencoba berbagi ilmu pengetahuan yang dimilikinya dengan rekan-rekan yang memerlukannya, sekaligus mengajak investor untuk ikut berpartisipasi dalam usaha salah satu sektor pertanian pada komoditi pepaya California, semoga banyak manfaat yang didapat terutama dalam meningkatkan ekonomi.

Setelah krisis ekonomi yang melanda Indonesia pada tahun 1998, ditahun ini pula yakni akhir tahun 2008 Indonesia terkena imbas dari krisis Global, dimana perusahaan-perusahaan banyak mem-PHK karyawan khususnya yang berkaitan dengan Perusahaan Export dan Import ke luar negeri sehingga pengangguran meningkat dan pemerintahpun sulit mengatasi masalah pengangguran tersebut,alangkah baiknya jika kita dapat menciptakan lapangan kerja bagi diri sendiri sekaligus untuk orang lain, dengan demikian dapat mengurangi masalah pengangguran.

Seperti kita ketahui negara kita adalah negara agraris, banyak lahan tidur dan kosong yang terbengkalai penuh dengan alang-alang, tidak bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan ini pula penulis mengajak investor untuk ikut berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat disektor pertanian, salah satu komoditi yang belum banyak di kembangkan yaitu budi daya tanaman Pepaya California.

0 komentar:

Template by : Anderok Morosot NukaLima Kali